Selamat Datang di anwarmuzacky Blogs

Jumat, 06 April 2012

Cara Update Status Fb via HP Canggih


Lho kok sekarang pismart update statusnya via Iphone,padahal kemarin pake BB sebelumnya via android emang dia punya HP berapa c…. ? Awalnya pertanyaan itu datang begitu aja waktu liat status temen gonta-ganti mulu dan buntutnya ada keterangan via Iphone.Setelah beberapa waktu saya selidiki ternyata ada caranya juga buat update status dengan keterangan seperti itu.Saya coba browsing dan bertanya kepada mbah google,alhasil saya temukan juga langkah-langkahnya yang saya ambil dari beberapa blog tetangga.Lalu saya coba ikuti langkah-langkahnya ternyata gak begitu sulit.Sekarang saya bisa update status di Fb dengan gaya dikit karena temen-temen yang belum tahu mengira kalau saya update status melalui Hand Phone- Hand Phone canggih,padahal HP yang saya gunakan adalah HP butut hehehe.Mungkin bagi anda yang pingin tahu caranya,langkah-langkah berikut bisa anda praktekan di akun Facebook anda.Inilah langkah-langkah yang saya gunakan :
Buka facebook kalian masing2 dan buka link aplikasi facebook.
  1. Pada jendela “Request and Permission” klik tombol “Allow“.
  2. Selanjutnya klik pada tombol “Create New App”.
  3. Kemudian pada jendela selanjutnya isilah nama aplikasi sesuai keinginan kita dikotak “App Display Name“, disini saya isi misalnya : Hapenya Ayu Ting Ting. dan beri centangan dikotak “I agree to the Facebook Platform Policies.” lalu klik tombol “Continue



 










Nah sekarang kita sudah mempunyai aplikasi difacebook yang bernama “Hapenya Ayu Ting Ting”Sekarang kita bisa mengupdate status facebook kita Via “Hapenya Ayu Ting Ting” dengan cara:
    • Buka tab baru dibrowser kalian (CRTL+T), Copy dan Paste link dibawah ini.
      http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=IP Key aplikasi yang kita buat
  • Contoh untuk aplikasi yang baru saya buat yaitu:
 

Selesai sudah, sekarang kita bisa update status sesuai keinginan kita mau dari via apa saja bisa sesuka hati kita..