Selamat Datang di anwarmuzacky Blogs

Rabu, 31 Oktober 2012



~0~ Saat Kau Jenuh ~0~
Ini saat aku menjadi seorang yang terbuang
Tersingkir oleh perasaan yang tak tahu siapa yang salah
Dan mengapa perasaan ini disalahkan
Saat kau mulai jenuh dengan sikapku
Saat aku tak lagi berharga di matamu
Maka jangan kau buang aku dengan kata pisah
Jangan kau maki dengan kata yang menyakiti hati
Mungkin aku terlalu yakin dengan perasaan yang kumiliki saat ini
Terlalu yakin bahwa cinta ini akan slalu terbalas pasti
Dan terlalu yakin kau takkan pernah buat aku kecewa
Hingga aku terlalu berharap
Dan kemudian aku terluka
Mungkin aku takkan menangis saat jariku terhiris belatik tajam
Meski rasa perih namun masih bisa ku menahan
Tapi kali ini aku luka perasaan
Yang tak bisa terobati hanya dengan sebuah balutan
Cintaku mungkin terlalu klasik
Tapi bukan sebuah dongeng yang hanya butuh untuk diceritakan
Dan bukan sekedar emosi yang butuh pelampiasan semata
Cintaku adalah butiran permata
Yang kan slalu indah pada waktunya
Kuharap engkau tahu hal itu
Karena cinta ini untukmu
Benar-benar hanya untukmu

By: Zacky Pismart