Selamat Datang di anwarmuzacky Blogs

Rabu, 31 Oktober 2012

# Belum Ada Judul #
Kenapa engkau yang harus aku benci
Setelah sekian lama aku pertaruhkan semua untukmu
Mencoba bertahan tapi rasanya tak mungkin
Luka ini terlalu dalam untukku balut kembali
Dan air mata ini telah lama kering
Dan mungkin tak tersisa lagi karenamu
Aku tahu jika aku sayang kamu
Tapi aku tak tahu jika rasa sayang ku menjadikanmu pecinta palsu
Aku mampu mencintaimu sepanjang umurku
Dan mestinya kau pahami itu
Sehingga takkan pernah kau tanggalkan setiamu
Hanya karena memuaskan hasrat duniamu
Dan seandainya aku harus bertahan dalam sebuah penantian panjangku
Akankah kau kembali menjadi seperti yang dulu
Kembali menjadi sosok yang ku rindu
Yang mendamaikan hati dan menyejukkan jiwa
Menjadi sandaran cinta dalam indahnya kasih
Tapi semua tinggallah mimpi didalam teriknya matahari
Yang harus segera ku sadari agar tak lagi membuatku luka
Aku harus kembali berdiri
Menapaki duniaku tanpa kedustaanmu
Jalanku masih panjang dan takkan ku siakan hanya karenamu
Cintaku teramat sayang jika harus aku serahkan pada pecundang sepertimu
Dan hatiku terlalu baik jika aku harus menerimamu untuk yang kedua kalinya
Rasanya itu tak mungkin
Harus kau sadari itu